Wednesday, July 1, 2009

Poulsen Alat Tukar Juve Buat Rossi


VILLARREAL - Villarreal belum melakukan transaksi penting pada bursa transfer musim ini. The Yellow Submarines kini dikabarkan mengincar nama gelandang Juventus Christian Poulsen, sebagai target utama.

Pemain dengan julukan The Dane, bergabung dengan Bianconeri awal musim lalu. Namun, musim perdana Poulsen berjalan kurang baik. Poulsen pun kini melirik peluang untuk meninggalkan Italia di bursa transfer musim ini.

Sebenarnya, pemain asal Denmark ini sudah sempat dekat dengan Villarreal tiga musim lalu. Tapi, Poulsen malah tersangkut dengan Sevilla yang suskes menjadi andalan di lapangan tengah.

Kini, sesuai dengan pemberitaan di Marca, Kamis (02/07), Villarreal siap menampung Poulsen dan memboyongnya ke El Madrigal, bila memang sudah tidak dibutuhkan Juventus.

The Yellow Submarines harus bersaing ketat dengan klub Turki, Fenerbahce. Tapi, peluang lebih mendukung kepada Villarreal, setelah sang pemain tidak bersedia berlabuh di Turki. Selain itu, Tottenham Hotspur juga dikabarkan melirik Poulsen.

Masalah yang dihadapi Villarreal adalah keuangan. Bila benar-benar serius, manajemen klub bisa menggunakan Giuseppe Rossi sebagai bagian dari transaksi. Bukan rahasia lagi bila Juve tertarik dengan Rossi. Juve bersedia menambah 10 juta euro plus Poulsen kepada Villerreal.(okz)

Bryan Tarore Juventus Alessandro del Piero

No comments: