Wednesday, July 1, 2009

Giovinco Sukses Jalani Operasi


TURIN - Bintang muda Juventus, Sebastian Giovinco, sukses menjalani operasi kecil pada hidungnya. Pemain berjuluk The Atomic Ant ini akan kembali dalam 21 hari kedepan.

Seperti dikutip Il Corriere dello Sport, Kamis (02/07), mantan striker Empoli ini terpaksa menjalani operasi di Turin, pada Rabu (01/07). Operasi itu dilakukan untuk mengembalikan fungsi hidung yang kabarnya mengalami gangguan.

Dr. Tubino dari rumah sakit Chivasso, mengumumkan jika operasi yang dilakukan kepada pemain muda potensial Italia itu sudah selesai. Hasil operasi juga berjalan sukses dan tanpa kendala berarti.

Pemain 22 tahun ini diharapkan akan bisa kembali melakukan aktivitas normal dalam tiga pekan kedepan. Poin terpentingnya, Giovinco sudah bisa bergabung dengan skuad pada laga pra musim.

Giovinco sempat tampil untuk Timnas Italia U-21 di Swedia. Beberapa fans fanatik Juve juga berharap Giovinco bisa tetap bermain dengan Bianconeri musim ini. Kehadirannya diharapkan bisa meneruskan peran Alessandro Del Piero.

Musim lalu di bawah kepemimpinan Claudio Ranieri, Giovinco belum mendapat banyak kesempatan. Dirinya hanya tampil sebanyak 19 kali. Kebanyakan, Giovinco duduk di bangku cadangan.(okz)

Bryan Tarore Juventus Alessandro del Piero

No comments: