Wednesday, July 15, 2009

Ferrara Yakin Nedved Bertahan di Juve


Turin - Juventus masih ingin mempertahankan Pavel Nedved. Bahkan pelatih Juve Ciro Ferrara telah membujuk Nedved bergabung bersamanya sebagai staff pelatih untuk musim depan.

Playmaker asal Republik Ceko ini memang telah mengumumkan bahwa dia akan gantung sepatu di akhir muism kemarin. Namun Nedved kini sedang mempertimbangkan langkah berikutnya mengenai karirnya.

Sebuah kabar mengejutkan mengabarkan bahwa dia akan kembali beraksi dengan Inter Milan. Namun Nedved telah menolaknya begitu juga dengan tawaran dari Juve untuk bekerja di balik layar.

Meski demikian, Ferrara tidak begitu yakin dengan apa yang telah diucapkan Nedved. Ia merasa dapat membujuk pemain berusia 36 tahun ini untuk mempertimbangkan tawaran yang diberikan Juve untuknya.

"Semalam saya telah berbicara dengan Pavel. Saya mengerti keinginannya saat ini ingin istirahat, namun dia sangat tertarik dengan proposal kami," ungkap Ferrara seperti dilansir Sky Sport.

Allenatore Bianconeri ini pun yakin bahwa Nedved akan bergabung dengannya sebagai staff pelatih. "Dia akan bekerja di lapangan dengan saya. Namun ini belum resmi," tukasnya.(dtc)



Bryan Tarore

Juventus

Alessandro del Piero

No comments: