Tuesday, June 30, 2009

Gigli Pastikan Kontrak Baru Del Piero


TURIN - Juventus belum juga menawarkan kontrak baru untuk bomber sekaligus kapten Alessandro Del Piero. Tak pelak, rumor seputar masa depan striker 34 tahun itu di Olimpico Turin pun mulai merebak.

Kontrak Del Piero sebenarnya baru akan berakhir musim depan. Karena itu, pihak manajemen menegaskan ingin fokus kepada bursa transfer sebelum membicarakan kontrak baru Alex.

Jika hal ini menyangkut pemain lain, langkah Juve tampaknya bisa dimengerti. Namun, mengingat status Del Piero sebagai ikon sekaligus top skor The Old Lady, cukup mengherankan pihak manajemen tidak bergerak cepat mengamankan jasanya.

Hal ini tentu mengingatkan Juventini pada kejadian dua musim lalu. Saat itu, Del Piero dan Juve juga menjalani negosiasi alot seputar kontrak barunya. Il Pinturicchio bahkan sempat mengancam akan hengkang.

Tidak ingin mengulangi kesalahan yang sama, presiden Juve Giovanni Cobolli Gigli segera angkat bicara. Gigli menegaskan bahwa klubnya bakal mempertahankan Del Piero.

"Kami belum membicarakan hal itu. Tapi, tidak ada masalah dengan kontrak Del Piero," tukas Gigli sebagaimana dikutip tribalfootball, Selasa (30/6/2009).

Lebih lanjut, Gigli pun mengungkapkan sejumlah pemain yang akan terus dipertahankan La Vecchia Signora. "Paulo De Ceglie, Claudio Marchisio, dan Sebastian Giovinco. Mereka adalah fondasi dari masa depan Juventus," pungkasnya.(okz)


Bryan Tarore Alessandro del Piero Juventus

No comments: